Tour Ke Hongkong

Diposting oleh harry on Jumat, 30 November 2012


Halo Travel Lovers , apa kabar anda hari ini? Semoga selalu Tersenyum dan Semangat. Travel Lovers, hari ini kita akan mengajak Travel Lovers untuk jalan ke Hongkong. Lebih Tepatnya Paket Tour Hongkong bersama Cheria Tour & Travel. Travel Lovers, banyak keseruan Paket ini yang kami tawarkan So, jangan sampai terlewat untuk membaca sampai habis ya.. dan yang penting Telpon kami untuk pemesanan untuk tahun 2013 ini.

Berwisata bersama Cheria Tour & Travel memang memberikan sebuah warna baru untuk kita , selain memang Travel ini adalah Travel dengan paket terlengkap di Jakarta Selatan, Cheria Travel memang selalu berkomitmen memberikan Paket Tour Wisata yang berkualitas.

Travel Lovers, Yuk kita sama-sama membayangkan , jalan-jalan di Hongkong sambil menikmati suasana yang berbada dari semua kota Indonesia. kita berfoto di Avenue of Star, dan foto di ketinggian Top level di Hongkong, Oya kita akan mampir juga ke Shenzhen dan Macau. Yuk kita ikuti perjalanan ini.

Hari Pertama : Jakarta - Hongkong
Travel Lovers, kita akan berkumpul di bandara Soekarno hatta, 2 jam sebelum keberangkatan, dan bertolak ke Hongkong dengan Air China. Acara bebas

Paket Tour Hongkong


Untuk Cerita Hari kedua sampai hari terakhir bisa dilihat dengan mengklik link Paket Tour Hongkong
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tour Ke Hongkong ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://paket-hongkong.blogspot.com/2012/11/tour-ke-hongkong.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...